All site blogs

  • Temen2, ane punya ide nih untuk adain kontes di kaskus, kontes bikin thread gitu.... Menurut ente semua, gimana???? Setuju kah???? Ini ente tanya dulu ya, entar poin-poin pembahasan ane update di posting ini juga.....  POIN-POIN KONTES KASKUS :
  • ERIC ANINDITA

    Wabah Ular

    ◆◆ WASPADAI WABAH ULAR KASUR ◆◆ inilah efek serius jika terkena serangan ular kasur Nama latin : Ularius casurius Nama ngetop : Ular Kasur. Lokasi populasi : Seluruh dunia. Jumlah spesies : Hampir 1/2 populasi manusia Deskripsi : 1 . Jenis ular ini termasuk sakti 2 . Tidak mempunyai mata 3 . Bereaksi sangat ganas pada wanita 4 . Bermulut satu 5 . Berkepala mirip kepala jamur (tipe lainnya yang masih 1 spesies memiliki lapisan kulit ekstra , biasanya ada didaerah asia timur) 6 . Warna variasi dari pink europe sampai hitam african . 7 . Tidak memiliki taring tetapi memiliki semburan bisa yang sangat berbahaya. 8 . Ukuran bervariasi dari sekitar 6-8 inch tergantung dari jenis dan sub spesies. Gejala : menyerang (biasanya) wanita dibagian bawah perut mengakibatkan korban kehilangan kesadaran sesaat dan histeris dan seterusnya diikuti oleh muntah-muntah untuk kemudian perut menggelembung dan rasa sakit yang sangat setelah 9 bulan. Catatan : tidak semua serangan...
  • ERIC ANINDITA

    ungkapan hati

    Coba engkau rasakan apa yg ku rasakan.. Bila rasaku ini sanggup engkau rasakan.. Sanggup kah engkau melewati malam tanpa hangatnya kasih? Sanggupkah engkau berjalan tanpa arah tujuan? Sanggupkah melewati sepinya hari-hari tanpa cinta? Sanggupkah engkau rasakan perih dihatiku? Ku coba untuk tak akan menggores perih dihatimu.. Ku coba untuk tak melukis kepedihan cintamu.. Ku coba tuk selalu memahami apa yg engkau mau.. Ku coba untuk selalu membahagiakan walau engkau bukan milikku.. Ku coba untuk selalu membuatmu tersenyum walau pedih hatiku karena bukan hanya aku yg ada dihatimu.. Coba bayangkan betapa hancurnya hatiku tanpa kasihmu? Coba untuk pahami betapa besar cintaku kepadamu? Coba untuk sekali saja mengerti perasaan hatiku? Aku memang terlanjur mencintaimu, seluruh jiwa dan tubuhku ku serahkan padamu. Meskipun cintamu tak hanya untukku..
  • Hai hai holla sahabat kaskuser tercintah, dimanapun kalian berada ane doain agar sehat selalu dan rejekinya lancar... Aminnn... Baiklah gan/sist, tanpa perlu panjang lebar karena panjang kali lebar sama dengan luas persegi panjang.  Jadi, langsung saja sesuai dengan judul diatas yaitu mengenai "kopi sachet" yang baru-baru ini muncul di video Youtube bagaimana serbuk tersebut terbakar. Karena memang penikmat kopi banyak, tentu hal ini menjadi perhatian tersendiri sehingga wajar jika video yang beredar mendadak viral. Sebelumnya, jika nanti ada yang kurang tepat mengenai penjelasannya silahkan kita diskusikan bareng dikolom komentar ya gan/sist. Biar tidak penasaran bagaimana penampakannya mengenai serbuk kopi yang mudah terbakar maka silahkan cari sendiri di Youtube, disana terdapat banyak video yang beredar. Masih penasaran? Coba saja sendiri ya gan,   Terbentuknya Api?  Pertama-tama kita perlu tahu dulu, bagaimana sih terbentuknya api? Secara singkat...
  • Apakah kamu termasuk yang tipe sulit mengelola keuangan? Mengelola keuangan memang bukan hal yang mudah. Selain itu, kamu harus membiasakan diri sekaligus bersungguh-sungguh dalam melakukannya. Di antara semua alasan, bisa juga kamu sulit mengelola keuangan karena cara yang kamu gunakan tidak sesuai dengan kepribadianmu. Kenapa tipe kepribadian? Menurut penelitian yang dilakukan oleh perencana keuangan, Ray Linder setiap orang mengatur uangnya dengan cara berbeda tergantung pada kepribadian mereka. Berbagai perbedaan cara mengelola uang tersebut sesuai dengan tipe kepribadian Myers-Briggs. Jika kamu belum pernah dengar, tes Myers-Briggs membagi orang dalam 16 tipe kepribadian. Lebih lanjut, dalam bukunya, Ray Linder menggabungkan beberapa tipe kepribadian tersebut dan mengelompokkannya dalam empat kategori. Dalam empat kategori ini, setiap tipe kepribadian dapat menilai dan pada akhirnya memilih cara yang paling tepat untuk mengelola keuangan mereka.   1....
  • Nina Maryana

    Share ID Kaskus

    Ayo agansista, silahkan share ID Kaskus agan sista donk di sini. Kalo gw : nina_maryana 
  • In a second-floor apartment in the southern Italian town of Santeramo in Colle, a middle-aged woman sat in a black-padded chair this summer, hard at work at her kitchen table. She stitched carefully at a sophisticated woolen coat, the sort of style that will sell for 800 to 2,000 euros ($935 to $2,340) when it arrives in stores this month as part of the fall and winter collection of MaxMara, the Italian luxury fashion brand. But the woman, who asked not to be named for fear that she could lose her livelihood, receives just €1 from the factory that employs her for each meter of fabric she completes. “It takes me about one hour to sew one meter, so about four to five hours to complete an entire coat,” said the woman, who works without a contract, or insurance, and is paid in cash on a monthly basis. “I try to do two coats per day.” The unregulated work she completes in her apartment is outsourced to her from a local factory that also manufactures...
  • By now, Sally and Bennett Shaywitz might have retired to a life of grandchild-doting and Mediterranean-cruising. Instead, the Shaywitzes — experts in dyslexia at Yale who have been married to each other for 55 years — remain as focused as ever on a research endeavor they began 35 years ago. Sally, 76, and Bennett, 79, both academic physicians, run the Yale Center for Dyslexia and Creativity. Their goal is not just to widen understanding of the scientific underpinnings of dyslexia, the most common learning disorder in the United States, but to push for public policies aligned with that knowledge. For years, dyslexia was largely misunderstood as a reading problem that caused children to reverse letters, and often was seen as a sign of laziness, stupidity or bad vision. The Shaywitzes’ work has shown there is no link between dyslexia and intelligence, and that dyslexia is not something one outgrows. Their research has found that it affects one in five...
  • Sungguh berita yang membuat saya pribadi tertawa geli dengan adanya argumen konyol seperti itu. Bagaimana mungkin mereka bisa menganggur ? Mereka bukan menganggur, menurut saya mereka TIDAK MAU BEKERJA. Sebab, setelah lulus SMA Sederajat, mereka menganggap akan mendapat pekerjaan yang standard gajinya minimal UMR, dengan fasilitas yang memadai, 'ngantor' di perusahaan ternama, dan mendapat tunjangan yang bermacam-macam jenisnya. Dan yang kedua adalah, mereka bukan menganggur, karena mereka menunggu masuk kuliah. Jadi saya bisa berasumsi bahwa mereka para pengangguran tersebut menginginkan penghargaan yang sederajat pula dengan yang lebih tinggi level pendidikannya. Anda pasti tahu, zaman sekarang ini banyak pekerjaan-pekerjaan praktis yang tidak membutuhkan modal otak cerdas. Profesi praktis tersebut hanya membutuhkan otot beton, kemauan, niat, dan jiwa produktif. Anda juga pasti tahu terdapat banyak sekali lowongan kerja yang sangat memenuhi koran-koran harian Anda....
  • Threevoz

    Little Maintenance

    Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan pada hari ini, karena kami sedang melakukan maintenance dengan sekala kecil. Kami sedang melakukan improvisasi pada sektor performa situs. Tidak ada perihal fitur yang lumpuh hari ini. Hanya mungkin akan terjadi gangguan pada performa situs ini. Secepatnya kami akan segera menyelesaikan maintenance ini. Atas perhatian Anda, kami ucapkan Terimakasih. STATUS : DONE

Latest comments